New Comments

Archive

Mysterious Earning From LinkWorth

Beberapa hari ini Earning saya di Linkworth bertambah secara misterius. Saya katakan misterius dikarenakan saya belum menerima job apapun dari Linkworth, baik dari LinkPost, LinkAds, dan yang lainnya. Anehnya, bertambahnya earning ini seiring dengan saat saya tidak lagi memasang baner Linkworth. Saya coba cari keterangannya dengan Googling, tidak saya temukan. Berikut ini yang saya lakukan yang mungkin menjadi sebab bertambahnya earning tersebut.
Berawal dengan lemotnya loading page blog ini saya mengurangi beberapa witget dan script, salah satunya adalah baner LinkWorth yang biasanya nangkring dibawah baner Blog Catalog. Saya sempat kawatir akan dibanned oleh Linkworth karena terus terang saya sangat tertarik dengan situs yang satu ini, meski masih misteri bagi saya. Setelah saya hilangkan baner tersebut, keesokan harinya earning saya bertambah $0,25. Saat itu saya pikir hasil dari referal, karena ada rekan yang mengatakan daftar Linkworth dibawah referalku.
Setelah itu earningku tidak bertambah sampai 2 hari yang lalu. Lebih banyak lagi, earningku bertambah menjadi $0,77. Karena penasaran aku lihat statistik dan reportku, disana disebutkan ada 6 visitor. Saat itu saya mengasumsikan bahwa earning didapatkan dari rekan blogger yang mengklik iklan/ads Linkwoth. Tapi ada yang mengganjal dalam pikiranku, aku tidak memasang baner atau teks apapun yang bisa diartikan sebagai PPC dari Linkworth. Ah masa bodoh, mungkin aku yang lupa. Lumayan kan, jika benar dari klik, berarti per kliknya bisa $0,1 karena dengan 6 visitor/klik saya mendapatkan $0,77.
Tapi kemarin pagi saya kembali menjadi heran, earning saya kembali bertambah menjadi $0,85. Tapi jumlah visitor/klik tetap 6 tidak berubah. Hari ini saya belum ngecek. Nanti saja, biar surprise. Selain itu bisa jadi bahan untuk besok. Bagi anda yang sudah lama gabung di linkworth, bisa kasih tahu saya, kenapa ini bisa terjadi? Bukan apa-apa, kalau saya tahu sebabnya, mungkin saya bisa memacu kenaikan earning tersebut menjadi lebih cepat dan besar. Tolong share pengalamannya ya..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

congrats bro..

kalo pendapatku sih mungkin dari referral ente tuh..sebab lain? mungkin juga dari linkword or linkintxt (otomatically detect and earning when visitors click on this - -kayak clicksor lah)..btw, sori belum sempet nyelesein postingan linkworth:-( hope asap

haryantoblog mengatakan...

Wah asik juga tuh, gak masang banernya tapi eraning juga terus jalan. EM>..kalau udah ketemu nanti kasihtahu ya

ipanks mengatakan...

gmn cara kerja di linkworth y om?

Anonim mengatakan...

wah beruntung sekali.

Anonim mengatakan...

yah gpp lah bro.. itung2 uang kaget.. he4..