New Comments

Archive

Mengembalikan Pagerank Akibat Pinalti Google

Google telah melakukan Update pagerank 26 Juli lalu. Ada beberapa blog yang mendapat pinalti dari Google sehingga pagerank jadi 0, seperti punya Roni Pascal yang sebelumnya PR3 dan juga Gadis Rantau yang sebelumnya PR4. Tulisan ini untuk mereka, sebagai bentuk kesetiakawanan. Ada satu cara yang bisa dicoba untuk mengembalikan pagerank tersebut dalam waktu sekitar seminggu.
Cara ini sukses dilakukan oleh master paid review dari bandung sebagaimana ditulis secara singkat dalam blognya, IndraDiky dot Com. Tapi asumsinya kena pinalti dari Google karena bermain paid review atau jualan link. Dalam tulisan sebenarnya tidak detail, tapi semoga tulisan ini dapat sedikit membantu. Berikut langkahnya :

1. Kumpulkan semua posting paid review dalam satu kategori. Dan hilangkan dulu berbagai paid link termasuk baner-baner paid review dan paid link.

2. Lalu set dengan plugin Advanced Category Excluder (ACE), plugin yang membuat link keluar dalam kategori tersebut menjadi nofollow dan tidak nampak dalam homepage. Kemudian aktifkan.

3. Baru kemudian email Google untuk melakukan rekonsiderasi. Linknya ada di Google Webmaster Tools. Untuk melakukan ini, status blog anda harus sudah verified. Isi email dapat meniru punya Indra Diky atau dirubah-rubah dikit. Nih emailnya :

Dear Google staff,

I notice that my blog pagerank is zero. So, I’d like to request reconsideration for my blog (www.indradiky.com). I’ve made some changes to my blog. I didn’t sell paid links since December 2007. And I have activated no follow plugin, too. So, links on my posts will be added no follow tag. I think my blog no longer violates Google’s quality guidelines. And I promise I won’t violate Google’s quality guidelines in the future.

Best regards,

Indra Diky


Pagerank Indra Diky kembali dalam waktu seminggu. Sebenarnya ada cara lain seperti yang ditulis oleh Paid Review.net, tapi saya coba kontak berkali-kali tidak bisa. Kayaknya blog ini sudah ditinggalkan pemiliknya. Silahkan dicoba barangkali sukses. Tapi terus terang, saya belum pernah melakukan ini sehingga kalau ada yang belum jelas bisa kontak langsung ke masternya. Udah tahu linknya kan. Tuh diatas.

15 komentar:

Anonim mengatakan...

@pertamax he..he.
Mantap nih tipsnya.

Pascal mengatakan...

Wew... Ini dia nih yang gua tunggu2, makasih banget bro infonya, gua akan praktekin ah... Tapi bro kayaknya gua gak pernah ikutan repiu dan link tapi punya info tentang urlcash.com gak?

Erwin Y mengatakan...

sip nih makasih ya ...

Anonim mengatakan...

wah, bagus nh tips nya.. suatu saat pasti beguna bagi saya

akhirnya, blog saya dapar pr juga...
makasih untuk semua blogger, dan tentunya untuk anda... banyak inspirasi yang saya dapat dari sini..

walk together

"indonesia bersatu"

Anonim mengatakan...

semalam saya lihat PR saya udah jadi kosong, tapi hari ni lihat kembali, PR nya udah 1 balik... saya confuse pun ada... Macam-macam goolge buat...

Anonim mengatakan...

nahh ini info bagus bro..
trims

Anonim mengatakan...

Semoga bisa membantu. Aku tulis juga karena suatu saat aku mungkin juga membutuhkannya.

Yusa mengatakan...

Wah berat juga bro kalo harus nyuratin google..sy juga blm pernah kl nyuratin google..berarti kt tau donk kl lepas no follow di comment itu violate terms nya google..

Anonim mengatakan...

Bagus nih tipsnya bro ! sip dah

Anonim mengatakan...

sangat membantu boss

Anonim mengatakan...

oke banget nih infonya. thx ya

christian mengatakan...

waaaah senasip neeee aq jg biss kena gebuk om google

koin dolar online mengatakan...

page rank blog saya juga kena gebug google... baru sebulan numbuh 2, dari sebelumnya naik dan turun, epz drop nol... kenapa yupz... mungkin karena posting rekomendasi broker paid review, sponsoredreview , sekarang langsung saya hapus postingannya, dan request reconsideration juga niy, saya izin coppy-paste email yupz bro... thanks for ur informatif posting...

blog iseng mengatakan...

Pernah kena dan sampe sekarang masih PR 0 sblmnya pr 3 dan 4.

Trus klo pr dah dibalikin masih bisa ngambil job review atau jualan link ngga?

cara mengobati kanker payudara mengatakan...

wah hebat ni bisa begitu .. ane coba deh