New Comments

Archive

Google Backlink Gue Hilang !

Seharian kemarin aku dibuat panik dengan hilangnya backlink dari Google. Dua hari yang lalu kalau saya ketik link:konsultasigratisan.blogspot.com di search Google masih muncul beberapa alamat blog/site yang memberi backlink blog ini, tapi kemarin tidak ada sama sekali. Tapi jika menggunakan backlink checker dari site lain, backlink masih ada dan cenderung bertambah. Saya coba cek di Google Webmaster Tool di Internal Link juga masih menunjukkan angka yang cukup lumayan. Tapi jika dilihat di search Google tetap ga muncul. Apa kemarin spider Google mencrawl blog ini dan mememukan beberapa paid post sehingga langsung melaporkan ke Boss Google sehingga blog ini diberi penalty? Wah belum update masa udah dipenalty.
Hai, teman-teman! Ada yang bisa kasih penjelasan masalah ini? Share dong..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

punyaku di cek di google jg nggak ada backlinkj sama sekali

Anonim mengatakan...

begitu aja kok bingung, Blog saya ga pernah muncul backlinknya. ampe putus asa mikirinnya, eh technorati gw jg eroor..sekarang mah ga ngurusin ranking atau traffic, yg penting keep posting aje..

Anonim mengatakan...

iya..mending kita tetep aktif bikin postingan sambil blogwalking dan juga nyari2 artikel gmn bikin backlink yang bener..
salam kenal tuk smua..
www.myblogku.wordpress.com