New Comments

Archive

Tulisan Gue diApproved BloggerWave

Pagi ini aku terima email dari Bloggerwave yang menyatakan tulisan gue diterima. Tinggal nunggu 30 hari dolar masuk ke paypal. Wah senengnya. Ini pertama kali ikutan yang ginian. Semoga yang lain juga dapet. Berikut isi emailnya.

Approved Blog

duitgratisan,
Congratulations!

Bloggerwave has accepted the following blog

BlogTitle : Duit Gratisan
logUrl : http://konsultasigratisan.blogspot.com

for the following opportunity.


Opportunity Title : Bloggerwave.com
Offer Amount : 10 USD

You will recieve your payment within 30 days




Thank you,
The Bloggerwave Team

7 komentar:

Pascal mengatakan...

Mas, kalo surat begini, apaan yah?:

Approved Blog
pascal1234,
Congratulations!
Your blog has been accepted by Bloggerwave
BlogTitle : News
BlogUrl : http://newsofcyber.blogspot.com
Thank you,
The Bloggerwave Team


saya dapet duit ato gimana tuh? Kalo bloggerwave bayarnya bisa via apa aja? Cek bisa? Ato egold bisa? ato alertpay bisa?

ikhsan mengatakan...

selamat ya mas..

Duit Gratisan mengatakan...

>pascal: bro itu artinya blog kamu diterima oleh bloggerwave. Coba kamu login untuk mecari job yang bisa anda kerjakan. Tapi biasanya bisa seminggu nunggu job pertama.

>ikhsan : makasih mas, ini juga yang pertama.. Semoga ada kelanjutannya

khafi mengatakan...

wah sama dunk... aku jg dapat gituan..


tgl 27 mungkin bisa masuk.. ^^

np_world mengatakan...

ikutan ach....

amsorih mengatakan...

Selamat mas.
Oya mas setiap job yang diterima, job yang dikirm format bahasanya ENg/Ind?

feminine mengatakan...

Mas, numpang tanya, maklum baru bisa ngeblog, gimana yah nampilin banner blogger wave dia khir postingan kita di blog?