New Comments

Archive

Mencoba Peruntungan di LinkWorth

Kemarin saya menemukan sebuah situs yang menarik yang menawarkan berbagai program berbayar dengan pendaftaran secara gratis. Dalam situs ini terdapat program klik ads seperti adsenses, jualan link seperti TLA, ada juga paid review seperti Blogvertise dan Bloggerwave. Serta ada beberapa program lain. Saya langsung tertarik dengan situs ini dikarenakan tidak mensyaratkan PR tinggi. Beberapa jam setelah mendaftar saya dapat email bahwa blog saya diapproved. Situs ini adalah Linkworth.
Sebelum mendaftar saya sempat melakukan Googling untuk mencari tahu apakah ini scam atau bukan. Meski tidak menemukan ada tulisan yang menyatakan situs ini scam, bahkan beberapa blogger yang sukses dibidang paid review cukup menyarankan situs ini meskipun tidak sepopuler paid review lainnya seperti Sponsoredreview, buyblogreview, reviewme, blogvertise bahkan juga Bloggerwave. Tips-tips yang ada juga tidak banyak. Maka terpaksa harus menjelajah sendiri.
Oleh karena itu saya masih belum bisa kasih keterangan banyak-banyak karena masih tahap eksplorasi. Bagi teman-teman yang telah punya pengalaman bergabung di situs ini, tolong bagi pengalamannya disini.
Bagi yang tertarik, silahkan segera daftar

9 komentar:

Yusa mengatakan...

Iya mas sy juga ketika sdh custom domain dari PR 4 menjadi PR 0 jadi ga ada order nih.. mgkn memang targetnya utk PR yg agak tinggi..

Anonim mengatakan...

Wah berarti harus ada trik khusus supaya PR tidak terjun bebas..

goldwinner mengatakan...

waduh maap mas..aku yang salah masuk komentar yah..setauku tentang linkworth:-) just want to let you know, my account at linkworth been approved (hope under yours coz)..Hooreyy..Posting perkembangan yang baru tentang linkworth yah kalo ada..Btw, PR nya harus tinggi yah:-( kacian deh gw

Anonim mengatakan...

emang sih daftar di linkworth itu gampang di approve, tapi saya kok ga pernah dapet job ya?? apa krn PR saya masih 0 ya? sedihnya punya PR 0...Sponseredreview ditolak, kontera ditolak, pusing,pusing,pusing.

Anonim mengatakan...

Pengen ikutan Linkworth se, tapi mungkin ga sekarang dikantor lg sibuk bgt.

Anonim mengatakan...

benar. aku dah banyak kali dapat bayaran dari Linkworth dan pada bayaran pada bulan june akan diperolehi pada 10julai ini.

Harap2 genap 100 dollar kali ini.

Anonim mengatakan...

boleh juga.

Anonim mengatakan...

ane masih gelap.

Anonim mengatakan...

waah...ikutan nyoba yaaa...makasih infonya..postingan mambantu niii..trims