New Comments

Archive

Bloggerwave Juga Approved Review Blogku Yang Lain

Setelah reviewku di blog ini diapproved oleh Bloggerwave, aku iseng-iseng aku tambahkan blogku yang lain ke dalam accountku di Bloggerwave. Tidak ada email tentang apakah blogku yang baru ini diapprove atau tidak. Tanpa menunggu email konfirmasi aku bikin lagi review tentang Bloggerwave dan aku post di blogku yang lain yang masih baru dan tidak memiliki PR. Tadi pagi aku sempat ngecek emailku, tidak ada pemberitahuan bahwa reviewku diapproved. Tapi sore ini, pas aku login ke Bloggerwave ternyata status reviewku di blog yang baru sudah aktif, berarti diterima
Kemudian aku coba cek ke emailku. Benar! reviewku diapproved. Wah lumayan. Semoga ini firasat yang baik untuk terjun di dunia paid review. Karena mood lagi baik, aku kontak webmasternya Bloggerwave untuk menyampaikan terima kasih, dan berharap diberi job lagi. Sembari menyiapkan blog yang ketiga, keempat dan kelima. Kan lumayan kalau diapproved semua. Satu job untuk lima blog, dapat $50 per job. Wah menghayal memang enak....

0 komentar: