New Comments

Archive

Jangan Percaya AW Surveys, Bohong Doang

Beberapa waktu yang lalu saya menerima penawaran untuk gabung ke AW Surveys, karena pernah ikut saya tolak. Tidak berapa lama saya menerima penawaran yang sama. Kembali saya tolak. Cuma jadi penasaran kok masih banyak yang promosi situs ini ya. Jika dilihat sekilas memang AW Surveys sangat menarik, pertama kali saya ikut (dulu banget) saya bisa langsung dapat $27. Caranya juga sangat mudah, cukup komentari situs yang kita lihat, langsung earning meningkat. Kalau udah dapat $75 baru bisa diwd. Mantap kan. Tapi setelah itu hampir tidak ada survey lagi yang bisa diikuti, kalaupun lancar biasanya hanya ada 1 atau 2 survey per bulan yang nilainya hanya sekitar $1. Bahkan bisa jadi berbulan-bulan tidak ada lagi survey. Yang ini cuma bohong doang, mau bukti? Baca detailnya berikut ini.
Ada banyak cara untuk membuktikan hal ini, mulai dengan mengecek di daftar scam yang dikeluarkan banyak situs, browsing di Google, atau dengan membuktikan sendiri. Saya saat itu memilih membuktikan sendiri. Saya minta tolong teman-teman saya yang memiliki koneksi ke internet untuk signup dibawah referal saya dengan janji saya akan melakukian hal yang sama jika terbukti sukses. Karena saya pernah iseng-iseng daftar dibawah referal saya sendiri dengan menggunakan email yang berbeda ternyata tidak masalah, tidak dibanned. Akhirnya angka 75 itu tercapai juga.
Perasaan senang bercampur dengan was-was, kemudian saya coba withdraw. Apa yang terjadi, sampai 3 bulan kemudian tetap tidak masuk. Karena jengkel saya tinggalkan AW Surveys, gombal doang. Bagi yang sudah ikut, saran saya cuma satu, cari-cari info dulu lebih lanjut jangan sampai kecewa seperti saya. $75 itu tidak sedikit bagi kita. Bagi yang belum daftar, cari yang lain aja deh. Yang pasti-pasti aja.

17 komentar:

Anonim mengatakan...

bener banget tuh, kalo ketemu yg bikin tuh situs gw ludahin mukanya, padahal earning gw udah $60 lho, dapet dari referral walopun gw yg bikin2 sendiri emailnya.he..he..abis ga ada survey2 yg avaiable sih..Sebenernya bohongnya knp sih?apa krn susah dapetin $75 atau udah ada yg dapet $75 tp ga bisa payout?

Anonim mengatakan...

di situsnya brokencode.biz dia bikin dafatra survey yg bener2 bayar n yg scam. kalo awsurvey dah jelas scam.

kalo saya make money internet yg dah kapok ya PTC sama survey. capek dibohongin melulu sih.

Anonim mengatakan...

wahh,,, aku juga pernah ikutan yg ini neh.. untung aja gak tak lanjutin.. hihihi...
teman2 tolong cek yg lg heboh sekarang ya tentang Web 2.0 upgrade katanya mo bagi2 1 jt dollar sebelum 1 juli, scam juga apa ndak yg ini...
lebih jelasnya baca postingan di blogku ya..

Yusa mengatakan...

iya bener mas..AWsurvey SCAM..sy udh lama ikutnya ..apa 2006 atau 2007 ya.. udh lama nih..

Anonim mengatakan...

bener banget tuh, gw jg ngalamin kayak gitu, emang sih angka $75 itu dapetnya ya ga "halal2" jg (bikin email sendiri.he..he.) tp tetep aja kesel, klo ketemu orang yg punya tuh situs, gw ludahin deh mukanya..

Anonim mengatakan...

Awsurvey ga scamm !!!!!!!!!
Liat dulu Di TOS (term of service nya)
Kan disitu si Awsurveys Berjanji ga akan bayar kalo Kamu buat Refereal sendiri!(refereal scam) jadi
Kamu booingin awssurveys . Awsurveys juga boongin kamu !!!!!!!!
kakak aq aja dah pernah dapet
nanti aq Screen hasil pembayaranya!

Anonim mengatakan...

Yoi Bro, AWSurvey emang Scam... Dan dah terbukti... Saya udah baca disalah satu pengumuman kalau AWSurvey emang gombal abis...
kapan2 tak post to infonya...

Anonim mengatakan...

untung aku belum ampe $75 wkwk jd gak rugi

Anonim mengatakan...

wah gawat juga ni banyak penipuan..untung lum sempat ikutan..:D

Anonim mengatakan...

maaf mas ... sy sangat tidak setuju kalau mengatakan AW Surveys bohong, kegagalan yang dialamani oleh mas .. bukan berarti kita harus memvonis awawsurvey bohong ... seharusnya kita harus introspeksi diri dimana letak kesalahan kita (TOS) .... kalau memang bohong kenapa banyak yang berhasil Reedem ke paypal ...
ini buktinya mas ...
http://i536.photobucket.com/albums/ff327/hu543in/bukti.jpg

Anonim mengatakan...

baca infonya di blog usaha online

IHSAN mengatakan...

saya juga anggota aw surveys dan sekarang jadi bingung nih coba lihat ini !

jasa pembuatan warnet mengatakan...

mending cari yang real aja teman2

Anonim mengatakan...

maaf ya mas saya gak setuju kalo awsurveys itu boong mungkin itu mas ngajakin temannya bukan teman asli tapi membuat account banyak untuk menambah uang hingga menjadi $75.
Dan bila anda melakukan yang di atas maka uang tidak akan masuk ke akun paypal anda,saya juga lumayan dapet 850 ribu dari awsurveys loo. SUKSES AWSURVEYS

dsds.com mengatakan...

hhihiihih...
bukannya pamer!! tapi aku dapet tuh awakkwakwa..
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/32440_106170706095726_105900102789453_50868_5150388_n.jpg

budiblog mengatakan...

saya ga bilang scam tapi kenapa sudah terkumpul $32 kok sekarang hilang. kemana ya tuh duit?

budiblog mengatakan...

saya ga bilang aw survei scam tapi sudah terkumpul $32 kok hilang. Kemana yah tu duit?