New Comments

Archive

Tips Upgrade Member di PTC

Sudah menjadi pemahaman umum bahwa untuk mendapatkan earning yang lebih banyak di PTC kita harus upgrade member. Karena pemahaman ini pula beberapa bulan yang lalu saya nekat upgrade di IntOffers. Dan bagaimana hasil dari upgrade saya di IntOffers telah saya posting disini sebelumnya. Setelah upgrade di IntOffers itulah saya optimis bahwa pemahaman diatas benar. Hasil saya yang di IntOffers mengalami kenaikan sangat signifikan. Maka saya mulai melirik PTC lain untuk upgrade. Saya pilih PTC yang reputasinya lebih baik daripada IntOffers, yaitu JillsClickCorner, saudaranya DonkeyMails. Saya tidak memilih DonkeyMails karena saat itu servernya lagi down. Ternyata hasilnya diluar dugaan.

Saya memilih untuk upgrade di JillsClickCorner karena saya pikir JillsClickCorner punya reputasi yang lebih bagus dari IntOffers. Siapapun yang pernah mengenal PTC hampir pasti juga tahu tentang JillsClickCorner. PTC ini terkenal memiliki banner PTS sangat banyak, lebih banyak 20x dari miliknya IntOffers. Saat saya upgrade, JillsClickCorner telah memiliki lebih dari 125ribu anggota, padahal saat itu IntOffers anggotanya kurang dari 75ribu. Itu saya ketahui karena baru bulan kemarin saya dapat pesan bahwa IntOffers telah mencapai anggota 75ribu. Maka saya menunggu dengan harapan tinggi atas hasil upgrade di Jills ini.
Seperti halnya di IntOffers, setelah upgrade saya melakukan aksi diam, hanya sesekali mengunjungi situs ini untuk mengecek earning. Ternyata hasil yang saya dapat berbeda. Ketika earning saya di IntOffers terus merangkak naik, tapi earning saya di Jills tidak berubah. Ketika di IntOffers saya masuk nominasi di referal contest, tapi di Jills tidak. Setelah berjalan sebulan, saya coba cek earning saya, saat itu di IntOffers tanpa menghitung hadiah referal contest earning saya sudah masuk $2 tapi di Jilss hanya mencapai $0,1. Kemudian saya lihat penambahan jumlah referal saya. Di IntOffers saya mendapat tambahan tidak kurang dari 50 member referal baru tanpa harus cari-cari, tapi di Jills saya hanya mendapat tambahan 4 member referal baru. Saya curiga apa ada masalah di Jills. Maka kemudian earning yang cuma $0,1 itu saya withdraw, begitu juga dengan yang di IntOffers. Ternyata tidak ada masalah, keduanya tetap membayar saya.
Maka dari pengalaman diatas saya mengambil kesimpulan yang menjadi tips sebelum melakukan upgrade member di PTC, yaitu :
1. Pilihlah PTC yang punya reputasi baik dalam membayar. Kalau anda tidak punya referensi tentang PTC yang terbukti membayar, anda bisa melihatnya disini.

2. Pilihlah dari PTC yang membayar itu yang anggotanya belum mencapai 100ribu anggota, lebih sedikit lebih baik.

3. Pilihlah bonus prosentase dari referal yang paling besar, setidaknya minimal 15%. Sekarang ini banyak PTC baru yang berani menawarkan prosentase 100%, tapi saya belum membuktikan kebenarannya karena belum pernah withdraw.

4. Jika anda ingin secara withdraw dan anda termasuk orang yang tidak sabaran untuk segera dapat hasil, maka pilihlah yang minimal payoutnya rendah. Jangan karena ingin hasil besar malah pilih min payout yang diatas $10. Sebelum sempat withdraw anda akan merasa bosan.

5. Jika anda ingin hasil lebih banyak, promosikan secara khusus PTC upgrade anda.

6. Dari daftar PTC pasti membayar yang ada di blog ini, untuk upgrade saya sementara masih hanya merekomendasikan IntOffers saja. Jika anda belum tergabung di IntOffers silahkan klik disini untuk mendaftar. Ada bonus e-gold $0,015 jika anda mendaftar melalui referal saya.

Semoga bermanfaat!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Setuju, aku juga udah upgrade member di intoffers dan jills. di intoffers sekarang lumayan, referalnya jadi banyak. sekarang malah jadi ketagihan main PTC. udah dapat sekitar 19.
Sedangkan Jills nasibnya sama bro.. cuma tambah 2 orang.

Anonim mengatakan...

hey ada yg lebih menarik lagi nih, sudah terbukti membayar liat di http://suksesbersama.info/