New Comments

Archive

INTOFFERS ~ Prospek Upgrade Member

Uhh... lama-lama bosen juga klak-klik iklan cuma dibayar paling banyak $0,01 kalau pake kurs dolar Rp 8.500, yahh... cuma dapet Rp 85 perklik. Ini udah bagus lho, yang lain bisa lebih kecil lagi dapetnya. Saat jenuh begini, akhirnya aku iseng-iseng upgrade member di INTOFFERS.COM, katanya bisa meningkatkan hasil. Awalnya kepikiran, sayang sih, ngumpulin recehan kok kemudian disetor gitu aja. Tapi karena kupikir toh diperoleh secara gratisan akhirnya aku nekat. Aku berani nekat ambil resiko karena IntOffers ga pernah ngecewain aku soal pembayaran. Akhirnya aku tanam invest sebesar $2,99 ke IntOffers dan keanggotaannya terupgrade menjadi Bronz Member. Setelah kirim e-gold sempat nyesel juga. Waduh... ngapain tuh duit aku transfer, kalau ga balik gimana? Udahlah, udah terlanjur. Cape deh...
Esok harinya, pagi-pagi sekali aku cek accountku di IntOffers, busyet!, ga ada perubahan apa-apa. Earningku ga naik, juga member referalku ga nambah. Sambil kesal aku lupakan masalah PTC, terus pergi kerja. Sore hari sepulang kerja aku penasaran, aku buka lagi account IntOffers. Nah... ni mulai ada perubahan. Ada tambahan 2 orang dalam daftar referalku dan accountku nambah $0,05. Lumayanlah. Sejak hari itu setiap sore hari aku ngecek account. Perlahan tapi pasti mulai ada perubahan. Genap seminggu dari upgrade, aku hampir balik modal. Pas aku klik referal contest, betapa terkejutnya aku, usernameku tertera dalam referal contest itu di urutan 9 dan berpotensi dapat tambahan $2. Belum pernah aku ikut yang ginian, soalnya aku agak lelet untuk urusan kumpulin referal. Aku semakin rajin ngecek accountku tiap hari. Saking rajinnya aku sampai lupa untuk klik PTC atau PTS. Aku terobsesi untuk sekedar ngecek hasil referal contest. Dan earning terus bertambah pesat, 5x dari biasanya. Hampir sebulan berlalu, aku telah mengumpulkan 90 lebih referal dan berpotensi dapat tambahan dari hasil referal contest. Hasil dari referal contets rencananya mau aku gunakan sebagai tambahan meningkatkan kembali status keanggotaanku.
Dan bener aja, awal bulan April ini earning tiba-tiba aja membengkak karena ketambahan $4 dari hasil referal contest. Langsung aja aku withdraw. Wuih... Sejak saat itu, mulai sekarang aku sering pelototin berbagai contest yang ada. Ga mudah sih, cuma cukup prospek.
Ternyata meningkatkan earning dengan upgrade member bukan isapan jempol belaka. Makanya, menurutku, kalau dananya udah ada, upgrade aja keanggotaan kita di PTC. Setidaknya, berdasar pengalaman saya, di IntOffers.com. Sekian dulu, mau berangkat kerja dulu. Selamat Mencoba, Semoga Sukses!

2 komentar:

faisal mengatakan...

Jadi pengin ikutan upgrade nih, berati emang lumayan ya dari pada cuma free member hasilnya gak bisa banyak. udah dapet berapa $ nih?

Faisal Rahadian mengatakan...

no egold-ku 5085339, makasih.