New Comments

Archive

Tips Mempercepat Klik Iklan PTC

Ada beberapa trik bagi teman-teman yang hobby olahraga jari. Terutama untuk mempercepat proses klik, sehingga kita tidak harus menunggu sekitar 30 detik baru kemudian kita mendapatkan kredit. Berikut ini langkah-langkahnya :
1. Gunakan browser yang mendukung tabbed browsing. Yaitu browser yang membuka halaman baru tanpa harus membuat satu windows baru, jika ia membuka halaman baru ia ditempatkan dalam satu windows hanya beda tab. Contoh browser yang tidak mendukung tabbed browsing adalah internet explorer. Coba anda perhatikan setiap kali kita membuka halaman baru, maka akan terbuka windows baru. Sedangkan untuk yang mendukung tabbed browsing adalah Opera dan Modzila. Kita kita hendak membuka halaman baru, kita ditawari apakah akan membuka ke halaman baru atau cukup ke tab baru. Jika kita memilih membuka melalui tab baru, maka halaman yang terbuka akan ditempatkan secara bersama dalam satu windows. Selain mempermudah, juga tidak terlalu membebani kinerja komputer Anda.
2. Saat kita membuka satu halaman html baru, sebenarnya tidak benar-benar satu halaman seperti kita membuka halaman dalam program Microsoft Word. Tapi satu halaman html terdiri atas bagian-bagian tulisan, gambar, animasi, dll. Yang semuanya itu akan diload secara bergantian sampai sepenuhnya muncuk dalam satu halaman. Menampilkan teks terasa lebih ringan daripada mengupload gambar. Maka, jika tujuan dalam klik ptc adalah mendapat kredit, bukan untuk mereview seluruh tampilan halaman website, maka mending matikan setting load gambar, Flash, dan media-media lain yang sekiranya tidak diperlukan. Tapi ada beberapa catatan : 1) Cara ini tidak dapat digunakan di beberapa program PTC/PTR yang meminta kita untuk melakukan verifikasi dengan memcocokkan angka atau kode (biasanya berupa gambar). Karena kalau kita tidak mengupload gambar tersebut, maka kita tidak bisa mengisikan teks/angka atau gambar verifikasi kita. 2) Jika kita telah melakukan setting seperti ini, seluruh pembukaan halaman baru tidak akan menampilkan gambar. Jadi jika anda punya tujuan lain selain klik di PTC/PTR, seperti mencari referen terutama tentang gambar, maka akan merepotkan.
3. Nah, Ini yang paling penting. Semua halaman iklan PTR/PTC yang menggunakan sistem perhitungan waktu, yang ditandai dengan adanya angka yang berkurang (biasanya di sebelah atas) terdiri dari dua frame. Frame atas menampilkan counter iklan, sedang frame di bawah menampilkan iklannya itu sendiri. Kedua frame ini ditampilkan secara berurutan, yaitu dari atas ke bawah. Namun biasanya counter baru akan berjalan setelah frame yang di bawah 100% tampil. Apabila proses loading halaman di frame kedua dihentikan, otomatis frame tersebut dianggap sudah terload secara sempurna dan counter iklan akan otomatis berjalan! Jadi, sesaat setelah frame di atas tampil sepenuhnya ~ biasanya ditandai dengan penunjukkan alamat website dibagian bawah sebelah kiri yang sudah tidak menunjukkan alamat website PTC/PTR, tapi alamat website pemasang iklan, seperti begini : "transfering from ...." ~ maka klik tombol stop pada browser Anda agar ia tidak me-load frame yang ada di bawah. Maka proses menampilkan halaman iklan dianggap selesai. Done. Nah counter mulai berjalan tanpa harus menunggu seluruh halaman iklan tampil. Cara ini sudah saya coba dengan menggunakan browser Firefox dan sukses di semua program PTR/PTC yang saya ikuti.

0 komentar: