New Comments

Archive

Ayo Gabung DonkeyMails.com


Ada kabar gembira untuk teman-teman pecinta olahraga jari. Aku telah menerima pembayaran beberapa kali dari donkeymails, karena itu aku berani promosikan disini. Dan juga, reputasi Donkey sudah sangat terkenal. Jika anda kunjungi forum apapun yang itu banyak menyinggung tentang dunia PTC, coba aja masukkin keyword DonkeyMails, pasti semua juga bilang kalau yang ini benar-benar bayar. Tapi jangan bermimpi jadi kaya dengan mengikuti ini. Karena dapatnya ga gede, tapi pasti. Seperti virus yang sekarang ini sering menyerang komputer lokal : Slow but Sure. Ayo gabung! Gratis, tis, tis !!!
Disini anda ada beberapa menu yang bisa kalian pilih, mulai klik iklan, daftar ke website lain, juga baca email. Semuanya dibayar dolar. Dan untuk daftar tidak perlu pake bayar, orang latin mengatakan ini gratis. Modal kita hanya koneksi internet dan jari-jari yang sehat. Kalau jari-jarinya lagi cantengen/bengkak, jangan ikut ini. Tunggu sembuh dulu daripada nanti tambah besar. Jadi bingung deh bedain jari-jarinya, kok jempol semua. He..he..he..
Bagi teman-teman yang belum gabung, aku punya penawaran menarik. Jika mau sign up dengan referalku, maka aku akan berikan kompensasi senilai 10% dari earning yang aku dapatkan dari anda setelah aku wd tanpa mengurangi earning anda sendiri. Langsung aku kirim ke rekening egold anda. Aku juga akan berikan panduan untuk meningkatkan earning anda secara cepat, lebih cepat dari program ptc lainnya. Cara ini saya temukan secara tidak sengaja hasil coba-coba. Dan sampai sekarang selalu sukses.
Oleh karena itu ayo segera gabung dibawah referalku. Kirimkan email ke konsultangratisan@gmail.com untuk mendapatkan bukti lebih lanjut. Jika anda bersedia bergabung kirimkan juga no rek. egold anda (tanpa passphrase) dan juga email anda (tanpa password). Ingat jangan mendaftar lebih dari sekali, karena akan membuat account anda dihapus tanpa konfirmasi. Setiap aku kirim komisi ke rek. egold anda, aku akan kirimkan konfirmasi ke email anda.
Untuk join, klik aja judul artikel ini!

Yang daftar, KLIK DISINI
MAAF! TAWARAN INI HANYA UNTUK ORANG INDONESIA.
Ingat ! Kita orang Indonesia harus saling tolong menolong, jangan saling tipu menipu!

UPDATE : SEKARANG SAYA SUDAH TIDAK AKTIF LAGI DI DUNIA PTC, ALASANNYA SEDERHANA : HASIL DARI PTC TIDAK SEBERAPA BESAR, DAN SAYA TELAH MENDAPATKAN PROGRAM LAIN YANG LEBIH MENJANJIKAN, YAITU PAID REVIEW DAN JUALAN LINK. DARI KEDUA PROGRAM INI SAYA BISA MENGHASILKAN 4 DIGIT DOLAR TIAP BULANNYA. JADI, SELURUH PENAWARAN KOMISI PADA PROGRAM PTC YANG ADA DALAM BLOG INI TELAH DIBATALKAN. TERIMA KASIH

2 komentar:

bOYz doN`t cRy.. mengatakan...

mas aku dah daftar donkey mail dengan referal anda.
ini account e-gold saya = 3986638
makasih infonya, moga indonesia makin maju dengan klak-klik heee....
kalio dah di baca tolong dihapus mas... oya ID YMnya apaan mas?

Konsultan Gratisan mengatakan...

Mas boyz pake username apa, biar saya cek dulu. Kalau tidak ada masalah akhir bulan ini komisi anda akan saya kirim. Thanks