New Comments

Archive

Untuk Join WorldWide-Cash.net Klik disini

Ada satu lagi program yang benar-benar membayar. Saya sudah dua kali dalam sebulan ini menerima pembayaran dari situs ini. Yang pertama sekedar ingin membuktikan dan yang kedua saya sengaja wd diakhir bulan agar hasilnya lumayan banyak. Alhamdulillah bulan ini saya telah menemukan beberapa situs GPT yang benar-benar membayar. Secara bergiliran saya akan mempostingnya disini. So... kunjungi secara berkala blog ini. Untuk bukti wd di rekening egold saya, RencananYA juga akan saya posting untuk memperkuat kebenaran tulisan-tulisan saya. Kali ini situs ini bernama WorldWide-Cash.Net. Ingat ".Net" bukan ".Com".

Minimum payout hanya $0,01
Withdraw dapat dilakukan setiap akhir minggu
Pendaftaran gratis!
Ayo kita tambah pundi-pundi e-gold kita.

PENAWARAN KHUSUS UNTUK ORANG INDONESIA!
Jika anda bergabung dibawah referal saya, pada akhir bulan pendaftaran anda, saya akan kirimkan bonus/komisi $0,01 langsung ke rekening e-gold anda. Ayo cepat gabung! Kirimkan email dan no rek e-gold anda ke "konsultangratisan@gmail.com".
UNTUK JOIN, KLIK AJA JUDUL ARTIKEL INI.

UPDATE : SEKARANG SAYA SUDAH TIDAK AKTIF LAGI DI DUNIA PTC, ALASANNYA SEDERHANA : HASIL DARI PTC TIDAK SEBERAPA BESAR, DAN SAYA TELAH MENDAPATKAN PROGRAM LAIN YANG LEBIH MENJANJIKAN, YAITU PAID REVIEW DAN JUALAN LINK. DARI KEDUA PROGRAM INI SAYA BISA MENGHASILKAN 4 DIGIT DOLAR TIAP BULANNYA. JADI, SELURUH PENAWARAN KOMISI PADA PROGRAM PTC YANG ADA DALAM BLOG INI TELAH DIBATALKAN. TERIMA KASIH