New Comments

Archive

PENIPUAN VIA EMAIL

Jika Anda pernah menemukan iklan atau situs yang menawarkan cara-cara untuk mendapatkan e-gold gratis dengan mengirim email, Anda harus hati-hati. Anda sedang menjadi target penipuan. Alih-alih dapat e-gold gratis, e-gold Anda malah akan disedot habis. Untuk meyakinkan, biasanya mereka menggunakan kode-kode yang tidak dipahami orang awam. Jika menemukan modus seperti dibawah ini, jangan hiraukan.

Send mail to : autobot-scrbotref_egold@yahoo.com
Subject : autobote-gold69verif-0e27

Message (body text email) :

Content-Type: text/plain
Charset=us-ascii
Address000%%confirmation0e24.graffiti.com
P38ylec00rm::s%www.E-gold.com%%

(your egold number)informsto%%www.e-gold.com%%viewdetails.asp?id=(egold account target)
Start (retrieve>0)
Verified (*value==float)

(your egoldpassword) %%www.e-gold.com%%viewpassphrase.asp?id=egoldaccounttarget
#searchmsgend168hr
send&&(youryoureemailaddres)%%passmailverif=?(youremailpassword)
send&&idR20034-tsa-0583
#endofmsg

Saat Anda mengirim email seperti diatas, tanpa disadari Anda telah mengirimkan pada pemilik alamt email autobot-scrbotref_egold@yahoo.com info tentang nomer account e-gold dan password Anda. Sehingga dia dapat mengakses account e-gold Anda. Tidak cukup disitu, karena dia mengakses dari IP address yang berbeda dengan yang biasa Anda lakukan, maka e-gold akan meminta no PIN yang hanya dikirim ke alamat email Anda. Dalam email diatas Anda juga mengirim nama email Anda sekaligus passwordnya. Maka bisa ditebak apa yang akan terjadi. Ia akan menguras seluruh isi e-gold Anda.

Kunjungilah blog ini secara berkala. Setiap saat kami akan menampilkan info-info terbaru sehubungan dengan kebenaran suatu situs yang menawarkan banyak uang.

Kita orang Indonesia harus saling tolong menolong, jangan saling tipu menipu. Peace!

0 komentar: