New Comments

Archive

DAFTAR SITUS BOHONGAN

Kemudahan yang ada pada internet tidak semuanya disambut secara positif oleh setiap orang, tidak sedikit mereka membuat situs-situs yang menjanjikan kemudahan dalam mendapatkan penghasilan, namun ternyata hanya omong kosong. Ada yang bermotif sekedar iseng, mencari aktualisasi diri dan kebanggaan, namun ada yang sengaja membuat situs untuk melakukan penipuan dengan menyuruh orang ke rekeningnya dengan bahasa-bahasa yang menarik dan provokatif. Anda jangan mudah tertipu. Berikut ini kami berikan daftar situs-situs yang tidak membayar anggotanya. Coba cermati, barangkali Anda termasuk salah satu anggotanya. Jika benar, jangan banyak berharap datangnya uang/dolar.

Online dan Surfing :
ClickDough, PaidForSurf, GetPaid4, Cast-net Solution, DotAd, Go4Billion, MakingCash, PrizeWindow, SurfAd, SurfMiles, Surfing2Cash, SharkHunt, Itadsup, Urge2Net, Paybar, VIPBenefits.
Email :
InboxCash, CashMagic, AmazingSolutions, ClickMail, DoughMail, Epidemic, EqualPoints, E-Cash, MiracleMail, TresPass, Opt-In, PaidEmail, Payolaemail.
Lainnya :
Epilot, Alliance4Wealth, CashActive, ClickyCash, DataCash, RockSurfer, TheStudentSaver, ColorStamp, PaidZone, WePayAll, AdPerks, SurfBuzz, Ad4Me, Zemtro, FunnyMoney, Clicks2Asia, ClickZones, ShopVault, Profinity, RewardBuddies.
Nb : sekarang ini saya telah menganalisa beberapa bisnis internet yang sedang marak sekarang ini. Seperti jual e-book harga puluhan/ratusan ribu rupiah dengan menjanjikan akan mendapatkan ratusan juta rupiah, sistem arisan internet, dll. Atas alasan etika hasil analisa tersebut tidak saya posting disini. Jika Anda tertarik, kirim email ke konsultangratisan@gmail.com kami akan berikan ulasan eksklusif untuk Anda. GRATIS!
Kunjungilah blog ini secara berkala. Setiap saat kami akan menampilkan info-info terbaru sehubungan dengan kebenaran suatu situs yang menawarkan banyak uang.
Kita orang Indonesia harus saling tolong menolong, jangan saling tipu menipu. Peace!

0 komentar: