New Comments

Archive

Peluang Toko Online Blogspot

Ada anggapan bahwa membuat toko online blogspot kurang menjual. Seharusnya untuk jualan online harus menggunakan domain .com atau sejenisnya. Nurut aku ga ada salahnya pendapat tersebut. Mungkin domain .com lebih keren dari blogspot.com. Namun jika ditanya apakah toko online dengan menggunakan blogspot tidak akan laku, kayaknya tidak juga.

Saya banyak menemukan banyak toko online blogspot yang banyak mendapatkan penjualan online yang cukup lumayan. Bahkan saya juga iseng-iseng bikin toko online pakai blogger, ternyata tidak berapa lama sudah ada order yang masuk.

Membuat toko online blogspot tampaknya bisa menjadi alternatif menarik seiring sulitnya menembus pasar penjualan di afiliasi amazon, ebay maupun clickbank. Apalagi jika sudah bosan nunggu berbulan-bulan dari adsense yang tidak juga payout.

Toko online blogspot yang banyak mendapatkan penjualan adalah yang membidik pasar dalam negeri. Oleh karena itu tidak perlu dibekali dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni.

Beberapa contoh toko online blogspot yang sudah mendapatkan pembeli diantaranya adalah :

Yang menarik adalah kedua toko online blogspot tersebut dibuat dengan umur kurang dari 2 bulan. tertarik mencoba bikin toko online blogspot?

0 komentar: