New Comments

Archive

$12 per klik adsense dari keyword Mesothelioma

Setahun terakhir bermain adsense seperti hidup segan, mati tak mau. Maksudnya, jika cari penghasilan online lain gagal mulu, sedangkan di google adsense hanya bisa dapat $0,0x per hari. Kapan bisa payout kalau gini terus. Sumpek!

Dulu pakai keyword car atau iphone bisa dapat $10/hari. Tapi kena deindeks mulu. Akhirnya domain ga terpakai percuma menunggu expired.

Menembak keyword yang low competition emang bisa mendatangkan trafik yang lumayan, tapi jumlah kliknya kecil banget. Ga ngerubah nasib. Dan seringkali rugi untuk beli domain baru. Tapi di tengah kegelapan kadang muncul cahaya, di tengah kebuntuan ada jalan keluar, badai pasti berlalu kan..

Awalnya iseng aja. Semua blogger dan adsenser bilang bahwa keyword Mesothelioma adalah High Payment Keyword, yang memiliki nilai klik tinggi. Keyword ini ditawarkan ke advertiser dengan harga tidak kurang dari $50/klik. Wow!

Aku tah bahwa aku ga mungkin dapat klik sebesar itu karena nilai segitu untuk advertiser bukan publisher seperti aku. Tapi banyak report bahwa keyword ini memiliki nilai klik yang tinggi, terutama jika klik dari pengunjung Amerika dan Eropa.

Akhirnya aku bikin blog Mesothelioma dari blogspot, masih 1 post. Aku submit ke social bookmark. Dalam 2 hari dah ada kunjungan 17 visitor, tapi menariknya, ADA 1 KLIK dengan nilai $12. hahahaha.. kalau emang rejeki mau kemana.

Emang blog Mesothelioma tidak akan ramai pengunjungnya karena saingan berat, aku ga mengharap dari search engine, tapi dari social bookmark dan blogwalking. rencananya mau bikin banyak blogspot kayak gini, moga sebulan bisa payout. Tinggal rewrite aja isi blognya.

Kalau rekan-rekan blogger pingin membuat blog yang sama, aku ga keberatan isi blog aku dicopas, tapi tolong direwrite, dan ninggalin backlink ke blogspot tersebut. Moga bisa barokah bersama.

Blog Mesothelioma: http://mesotheliomalawyerssandiego7.blogspot.com

5 komentar:

Uang Gratis mengatakan...

Manteb bener Mas bisa segitu/klik. Pake Blogspot atau WP? Pake theme apa? Sori banyak tanya, maklum pemula hehe... Thanks.

Dito mengatakan...

Gan, liat ente asik banget tuh bisa dapet klik segitu.
Maksudnya bikin blog banyak itu gmn gan? Adsensenya gk kena banned di pasangin ke tiap blog baru yang trafficnya masih low banget?
Kalo bisa buat caranya mantep tuh gan.
Hehe..

Salam kenal,
Maen Game, dapat uang!

fauzionline mengatakan...

cuma butuh 9 klik untuk bisa payout, saatnya bilang wow

fauzionline mengatakan...

cuma butuh 9 klik untuk bisa payout, mantap mas

Virza mengatakan...

saya blom paham soal adsense..bisa diajarkan pak basicnya by email?thx



having a baby at 40