New Comments

Archive

Konser Lady Gaga, Batal atau Tidak?

Berita tentang konser Lady Gaga sedang ramai dibicarakan. Hal ini sehubungan dengan tidak diturunkannya ijin keramaian untuk melaksanakan konser Lady Gaga ini oleh pihak Polda Metro Jaya. Jika benar-benar tidak ada ijin mengadakan keramaian, maka konser Lady Gaga akan terancam batal. Tentu saja para fans Lady Gaga di Indonesia akan sangat kecewa.

Namun begitu, pihak yang mengadakan konser Lady Gaga ini, Lady Gaga Promotion mengatakan bahwa konser Lady Gaga di Indonesia akan tetap diadakan. Sebagaimana yang ditulis dalam twitter mereka.

"Lady Gaga has support from the tourism ministry and has already sold out Jakarta, there's no way they'll cancel. It's being altered instead."

Beberapa pihak keberatan dengan diadakannya konser Lady Gaga di Indonesia karena dipandang tidak sesuai dengan etika dan moral ketimuran. Lady Gaga yang kerap kali tampil sensual dalam konsernya dianggap bisa menimbulkan kericuhan jika tetap diadakan. Dan pihak Kepolisian merasa bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban umum.

Menyaksikan perkembangan terbaru, sepertinya konser Lady Gaga akan batal. Untuk anda yang fans Lady Gaga, anda masih bisa melihat gambar-gambar Lady Gaga di Lady Gaga Wallpapers dot com. Disana juga bisa didapatkan Lady Gaga hot pictures yang bisa anda download gratis.

2 komentar:

Obat Tradisional Diare mengatakan...

batalkan saja menurut saya toh tidak ada manfaatnya . .

Obat Tradisional Glaukoma mengatakan...

semoga saja tidak akan pernah jadi konser lady gagany . .