New Comments

Archive

Juara Liga Inggris Ditentukan Hari Ini

Hari ini Liga Inggris akan memasuki laga terakhir. Nanti malam akan diketahui siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim 2010 ini. Chelsea ataukah Manchester United. Bagi Chelsea, menjadi juara liga inggris adalah satu impian karena setelah kepelatihan Mourinho, Chelsea belum pernah menjadi juara liga inggris kembali. Jika Chelsea menjadi juara Liga Inggris malam ini, berarti Ancheloti menapak tilasi langkah Mourinho yang menjadikan Chelsea menjadi juara liga Inggris saat pertama kali melatih Chelsea.

Sebaliknya, bagi Ferguson dan Manchester United, jika mereka menjadi Juara Liga Inggris malam ini. MU akan mencetak rekor baru dengan menjadi satu-satunya tim Inggris bisa menjadi Juara Liga Inggris 4 kali berturut-turut. Tentu para punggawa MU tak mau melepaslan begitu saja peluang ini.

Di pertandingan terakhir, Chelsea akan menjamu Wigan Athletic yang posisinya telah aman dari jurang degradasi, sekaligus tidak mungkin meraih posisi untuk ikut dalam kompetisi Eropa tahun depan. Hal ini bisa menjadi bahaya tersendiri bagi Chelsea karena Wigan akan bermain lepas. Selain itu, pelatih Wigan Roberta Martinez mengatakan tidak akan memberikan kemenangan mudah bagi Chelsea untuk menjadi Juara Liga Inggris untuk yang ke-4 kalinya. Ini demi teman masa remajanya yang merumput di MU, Patrick Evra.

Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan gratis untuk mengetahui siapa Juara Liga Inggris malam ini, karena ada salah satu televisi swasta tanah air yang menyiarkan secara langsung.

Sumber : Yasmara Indonesia

0 komentar: