New Comments

Archive

Menanti Update Google Pagerank

Setelah beberapa bulan tidak lagi merasakan nikmatnya pagerank, sekarang asa itu muncul kembali. Jika tidak meleset, minggu depan adalah saat-saat google melakukan update pagerank. Bagi blog yang belum punya pagerank, update google adalah harapan. Namun bagi yang sudah punya pagerank mapan, update adalah ancaman. Meski saya masih yakin bahwa google belum mau melepas pinalti yang dijatuhkan google pada blog ini atas kekhilafan di masa lalu, tapi bagaimanapun update pagerank adalah harapan.

Sebuah blog yang diperalat untuk mengumpulkan dolar tapi tidak memiliki pagerank bagaikan menggarami lautan. Meski update posting secara rutin sehingga trafik bagus, tetap saja tidak banyak menghasilkan dolar. Seperti inilah nasib blog ini. Alexa masih bagus, tapi pagerank ga kunjung balik. Hidup segan, mati tak mau. Moga aja update kali ini blog ini bernasib baik. Amin.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah kira-kira tanggal berapa mas

Anonim mengatakan...

weh masa minggu depan ada update pr lagi om?beneran nih?jadi deg-degan nih om

Anonim mengatakan...

Kekhilafan masa lalu ??? maksudnya apa bos ??? sharing donk.

Btw, seingatku blog ini PRnya 2 deh ... kok sekarang menghilang ???

Anonim mengatakan...

link aNDA SUDAh saya pasang di http://kayalewatblog.blogspot.com

Arif.Ust mengatakan...

Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com
terima kasih banyak.

Anonim mengatakan...

Aamiin
semoga saja PR naik lagi ya
BTW, kesalahan masa lalunya apa sih ?

Anonim mengatakan...

yah sabar aja mas..mungkin om google lagi pilih2 blog yg mana yg mau di kasih rangking..:)