New Comments

Archive

Dilempar Smile Stone Award Ama Delia


Hari ini gue dapat lemparan batu tersenyum dari Delia - Life Connection. Batu ini bukan sembarang batu, hampir senilai dengan permata karena meski dilempar tapi dengan ngelemparnya dengan penuh ketulusan dan sekulum senyum dari lubuk hati yang paling dalam sehingga tidak bersentuhan dengan empedu yag pahit. Tapi batu ini gue peroleh tidak dengan cuma-cuma. Gue harus nyebutin ama yang bisa bikin gue senyum. Dengan usia sudah kepala 3 tentu saja ada banyak hal yang bisa bikin gue tersenyum. Gue tulis yang gue ingat aja.

1. Jika melihat orang lain bertingkah lucu.

2. Ketika melihat keberhasilan orang lain, terutama yang berhubungan dengan bidang kita. Jadi pingin ikut sukses.

3. Ketika melihat photo kedua orang tuaku, dan istriku.

4. Jika lihat hasil karya-karya gue yang telah berlalu. Ada sedikit kebanggaan di sana.

5. Dan yang barusan, pas nerima gaji bulanan..

Biasanya sebuah PR atau award harus ditag ke orang lain lagi. Tapi udah jadi perinsipku kalau aku dikasih orang ga akan kukasih ke orang lain lagi. Maka PR dari Delia tidak aku tag ke orang lain. Semoga Delia mau maklum.

4 komentar:

-delia- mengatakan...

horeeeeee..
udh dkerjain PR-nya sama Mas Duit :P

hebaaaaaaaaaaaaaad..!
*tepok-tepok*

Anonim mengatakan...

Wah ada sesuatu hal dan hal antara mas DG dengan Delia nih..wituwiwww..

Toni Blog mengatakan...

congrat nih dapet award stone :)

Anonim mengatakan...

selamat ya atas smile stone awardnya