New Comments

Archive

Tips Agar Spxnsorred Rexiew Ngasih Job

Melanjutkan tulisan yang kemarin nih. Bagi blog yang telah memiliki trafik tinggi dan didukung dengan pagerank yang tinggi pula, tidaklah sulit untuk mendapatkan job dari Spxnsoredrexiew, bahkan dengan nilai yang sangat tinggi sekalipun. Saya pernah baca di blognya Indra Diky, salah satu master paid repiew Indonesia, ia pernah (mungkin sekarang sering) ngerjain job $100 per repiew. Tapi beda dengan blog yang trafiknya masih rendah, begitu juga pageranknya, seperti blog ini. Kita harus menggunakan trik khusus agar diberi job oleh broker.
Berbeda dengan blog para master, mereka sangat mungkin akan memilih-milih job yang akan mereka kerjakan. Tidak jarang para master repiew menolak job-job dibawah $25 dolar seperti yang dilakukan mas Kombor. Tapi bagi kita yang memiliki blog jelata, kita tidak bisa begitu. Dapat job saja sudah bagus. Nah berikut ini trik yang saya lakukan sehingga dapat job dari Sponsoredreview, bahkan ketika blog ini masih PR1.

1. Jangan pasang bid terlalu tinggi. Untuk blog jelata, ngebid yang paling realistis adalah bekisar antara $5-10. Yang sering dapat tentu saja bid $5. Carilah beberapa tawaran dari adevertiser yang memiliki range tinggi, kadang ada yang masimal sampai $500 per review. Nah pasang bid $5, peluang untuk diterima lebih besar. Tapi tawaran yang $5-an jangan diabaikan, biasanya advertiser yang masang harga $5 strandat permintaannya tidak terlalu tinggi.

2. Bid sebanyak mungkin dan sesering mungkin. Ini akan memberikan peluang lebih besar. Jika kita mencangkul di sawah, mereka yang memiliki lahan garap lebih besar berpotensi mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Maka jangan sungkan untuk ngebid seluruh penawaran yang ada.

3. Advertiser senang dengan mereka yang kerjanya cepat. Baik dalam melakukan bid atau menyelesaikan job. Maka sebisa mungkin luangkan waktu ngebid di pagi hari. Dan jika sudah dapat job, jangan menunda sampai hampir mendekati batas waktu.

Hanya ini sementara yang bisa saya share berdasarkan pengalaman saya yang juga masih baru tahap belajar. Moga bermanfaat. Besok saya akan share tentang Blogvertise.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tengkyu inponya...segera meluncur ke TKP

Pascal mengatakan...

Waduh, yang asyik gi banyak job, berbeda denganku pr 0 susah banget dapet job sedih...

Anonim mengatakan...

wah om makasih ilmunya tak coba..:D berkekan dibantu ya om..