New Comments

Archive

SEO 250 Huruf! Ini Baru SEO-ntoloyo

Duit Gratisan. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa menduduki peringkat teratas di search engine seperti Google atau Yahoo akan memberikan banyak berkah bagi para blogger. Mulai dari trafik yang berkualitas dan juga backlink sepihak yang bisa menaikkan pagerank. Kalau anda memasukkan satu kata kunci ke dalam mesin pencari Google atau Yahoo, maka akan keluar daftar situs yang berhubungan dengan kata kunci yang anda masukkan. Nah, daftar situs itulah yang akan kita perhatikan untuk menciptakan jurus SEO.

Google atau Yahoo akan mengeluarkan daftar nama situs itu diiringi dengan sedikit deskripsi tentang situs tersebut. Seringkali, kata kunci kita tidak match dengan dengan judul situs, tapi pada deskripsi singkat itu. Deskripsi singkat yang terdiri atas kurang-lebih 250 huruf. Darimana deskripsi itu diambil?

Crawl yang dilakukan mesin pencari memfokuskan diri pada 250 huruf/karakter pertama dalam sebuah posting (terutama yang berada di halaman depan). Jika ada kata-kata yang sesuai dengan kata kunci yang dimasukkan oleh orang lain, maka situs anda akan ditampilkan. Oleh karena itu, anda harus memikirkan kata yang tepat bagi 250 huruf pertama dalam posting anda agar mendatangkan trafik dari search engine. Inilah basic dari SEO-ntoloyo. Lantas bagaimana agar blog kita ditampilkan pada 10 daftar teratas? Tentu saja dengan menembak keyword. Besok deh!

4 komentar:

Pascal mengatakan...

Wew... Ini dia nih yang gua cari2, gua tunggu deh teknik nembak keyword-nya, cepetan yah karena itu penting banget. Oh ya bro, tolong dong kalo mo komen jangan pake verivikasi kata segala, soalnya aku kan sering ol pake operamini di hp, jadinya harus aktifin gambar dulu terus kesedot banyak pulsaku, tolong yah jangan pake... OK!

Anonim mengatakan...

esok? kenapa tidak hari ini... tak sabar ni dong

Anonim mengatakan...

yup, ane setuju..asap aja bro. btw,tadi pas nulis postingan ini sekalian nembak keyword (Duit Gratisan) kan ^--^ hayoo ngaku hehehe

Anonim mengatakan...

Artikel SEO yang sangat menarik. Btw, saya juga menulis tentang teknik SEO untuk Blogger.
Btw, ini kunjungan balasan saya.