New Comments

Archive

Say Goodbye to PTC Sites

After my account in IntOffers.com was banned by admin even I sure 100% not do mistake or cheat, my spirit to follow paid to click (PTC) become very downhill. I have lost the enthusiasm to click the advertisement. Besides making only my finger stiff, the result also not good. So much many PTC which I follow and have given cheap dollar for me, for next day slow but surely I will leave, except indoptc.com I still maintain besides because of nationalism reason especially also to refreshing if saturated. Second reason is because of my time have confiscated many for the work and at night come home from the work I use for blogging activity and paid posting. If workdload follow paid posting progressively mount, hence his consequence PTC progressively there is no time. Because sooner or later I will leave, hence today I wish say godbye to PTC.

Setelah my account di IntOffers.com dibanned meski saya yakin 100% tidak melakukan kesalahan, semangat untuk mengikuti paid to click (PTC) menjadi sangat menurun. Saya telah kehilangan gairah untuk mengklik iklan-iklan yang anda. Selain hanya membuat jari-jari saya pegal, hasilnya juga tidak seberapa. Dari sekian banyak PTC yang saya ikuti dan telah memberi receh bagi saya, beberapa hari kedepan perlahan tapi pasti akan saya tinggalkan, kecuali indoptc.com masih pertahankan selain dikarenakan alasan nasionalisme terutama juga untuk refreshing jika jenuh. Alasan kedua adalah dikarenakan waktu saya sudah banyak tersita untuk pekerjaan dan malam sepulang kerja saya gunakan untuk kegiatan blogging dan posting berbayar. Jika kesibukan mengikuti posting berbayar semakin meningkat, maka konsekuensinya PTC semakin tidak ada waktu. Karena cepat atau lambat akan saya tinggalkan, maka hari ini saya ingin say godbye to PTC.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener juga pak ... emang sih PTC bikin pegel tangan dan lama kelamaan gulung tikar juga ... moga2 PTC dari indo bisa bertahan terus ... ^-^

Anonim mengatakan...

Nyerah ma PTC. lha wong sangking malesnya account Clixsenseku di close wahahahah ga pernah login./ Bye bye 96 referalku