New Comments

Archive

Sandra Dewi Korban SEO Foto Bugil

SEO Bugil. Bagi para master SEO yang menggunakan keyword bugil, foto bugil, artis bugil, gadis bugil dan orang bugil, berita tentang munculnya foto bugil Dewi Sandra beberapa waktu yang lalu telah menjadi ladang SEO bagi mereka untuk mendatangkan pengunjung. Saat itu saya juga sempat ada keinginan untuk nulis kasus ini, tapi kok ga nyambung dengan konten blog ini. Masa money blog nulis tentang artis bugil. Ga nyambung kan. Akhirnya saya hanya bisa prihatin, bahwa Sandra Dewi hanyalah sosok korban permainan tangan jahil.

Dan hal ini terbukti bahwa foto itu hanya hasil rekayasa tangan-tangan jahil. Bagian kepala Dewi Sandra dipotong dan digabungkan dengan foto orang telanjang. Tentu saja ini menghebohkan bagi mereka yang berpikiran kotor. Dan kayaknya, kejadian seperti ini akan terjadi lagi di kemudian hari.

6 komentar:

ebookfree mengatakan...

itu adalah tangan2 orang yang jahil yang mahu mengambil kesempatan ke atas orang lain... jangan layan mereka... saya telah jumpa banyak kali teknik SEO yang menggunakan perkataan "bugil" "telanjang" dan macam2 lagi...

Tony mengatakan...

wah boleh diterapkan juga nih :D

ecco mengatakan...

Kasihan juga ya yang jadi korban, moga-moga di beri kesabaran

hilman mengatakan...

walahh bro bro , kamu kan sekarang juga lagi maen seo itu :D, tapi tak bertopik bugil alias hanya banyak keyword bugil :D
wkakwkakwa

Benny Andhika mengatakan...

ada2 aj ya orang menggunakan trik ini untuk mendatang kan trafik..
boleh tuch dicoba..

infogue mengatakan...

artikel anda :

http://selebritis.infogue.com/
http://selebritis.infogue.com/sandra_dewi_korban_seo_foto_bugil

promosikan artikel anda di www.infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler menurut pembaca.salam blogger!!!