New Comments

Archive

Menggunakan Keyword Secara Proporsional dalam SEO

Duit Gratisan. Melanjutakan tulisan kemarin tentang basic SEO-ntoloyo yang memaksimalkan penggunaan 250 karakter pada awal posting, sebenarnya tidak semudah yang dibayangkan. Dengan menerapkan teknik SEO kemarin, sangat mungkin posting anda akan masuk dalam daftar hasil Search Google atau Yahoo, tapi belum tentu masuk 10 daftar terbaik yang muncul pada page pertama. Nah loh.. Jangan kawatir ada cara optimasinya, dengan menggunakan keyword.

Keyword adalah kata kunci yang kita tebak sebagai kata yang sering dimasukkan orang ke dalam mesin pencari untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Jika kata itu ada dalam 250 karakter pertama posting kita, maka keluarlah postingan kita di daftar hasil mesin pencari itu. Anda tinggal pilih kata kunci yang membuat blog anda menjadi yang pertama di mesin pencari. untuk optimasinya, perhatikan 3 hal berikut ini :

1. Keyword harus tampak unik dan beda dengan kata-kata yang lain. Unik ini bisa dilakukan dengan menggunakan tag tebal, miring atau garis bawah. Crawl mesin mencari akan memberikan perhatian khusus pada kata-kata yang unik.

2. Agar crawl search engine semakin perhatian ama keyword kita, kita bisa ulangi kata tersebut. Tapi jangan terlalu banyak dan terlalu mencolok. Menurut saya, diulang 3 kali secara natural sudah cukup. Karena kalau terlalu banyak pengulangan, spider akan menyangka kita melakukan spam dan ujung-ujungnya page kita kena pinalti yang bisa berakibat pengurangan pagerank.

3. Tidak hanya anda yang mengetahui dan menggunakan teknik ini, sehingga anda bersaing dengan blogger yang lain. Jangan berharap nembak satu keyword lantas langsung jadi nomer 1. Ulang beberapa kali di postingan selainnya.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

trims a lot, bro..gimme more gimme more

Anonim mengatakan...

Sip mas tips nya.. tapi ngomong2 kok labelnya SEO-ntoloyo wakaka.. jadi pengen ketawa ni..

Anonim mengatakan...

program bikin duit>> apa sih yang tidak bisa dibagi kalau sama teman

yusa indera>> iya mas, soalnya masih newbie kok ngomong SEO, itu SEO-ntoloyo namanya..

Anonim mengatakan...

alow-alow... wahh mantab bang trik seonya.. perlu di coba nech.. makasih..

Anonim mengatakan...

trima kasih donk kerana mengingatkan saya untuk komen. semalam tidak bisa untuk berinternet kerana terlalu sibuk dengan kerja ofis... penat bangat semalam...

aku udah buat SEO pada blogku yang terbaru... tapi tak 100% optimise lagi. tapi hasilnya, berada dalam tangga 10 teratas carian google dengan pelbagai keyword berkenaan cybercafe...

Anonim mengatakan...

Makasih atas tipsnya yang sangat berguna ini mas..



http://kang-adek.blogspot.com