New Comments

Archive

Amount of My Backlink Increase More Than 100%

Moment update pagerank by Google 26 July ago, amount of my backlink only 22. And with amount that backlink this blog have pagerank 2. And today when seeing google backlink in the seo stat actually the amount of my backlink have 74. Though I do not have many transfer link. It's Mean during about one month, my backlink increase about 300%. Even I still indecisive backlink as most dominant factor in improving pagerank, but I hope at next update the pagerank of this blog follow to go up. Of course with going up of my pagerank I hope income which I get also to mount. To check backlink we can see it in Google search engine by typing link:url_blog. Follow the example if using this blog, type link:konsultasigratisan.blogspot.com.

Saat update pagerank oleh Google 26 juli yang lalu, backlinku hanya 22. Dan dengan jumlah backlink itu blog ini memiliki pagerank 2. Dan hari ini ketika melihat google backlink yang ada di seo stat ternyata jumlahnya sudah 74. Padahal aku ga ngerasa nambah banyak dalam pertukaran link. Artinya dalam waktu sekitar sebulan, backlinkku naik 3 kali. Meski masih ragu backlink sebagai faktor paling dominan dalam meningkatkan pagerank, tapi aku berharap pada update pagerank mendatang blog ini pageranknya ikut naik. Tentu saja dengan naiknya pagerank saya berharap income yang saya dapatkan juga menjadi meningkat. Untuk mengecek backlink kita dapat melihatnya di search engine Google dengan mengetikkan link:namablog. Contoh kalau menggunakan blog ini, ketik link:konsultasigratisan.blogspot.com.

2 komentar:

De0 GaNdAra WiBaWa mengatakan...

Pertamxx,,
sama kasus nyeh kyk yg aq,,
baklink nyh turun naekk

Anonim mengatakan...

kalo aku malahan gak ada backlink sama sekali ... padahal di webku dah banyak tuh situs2 temen ... tapi kok gak ada backlink sama sekali ya ??? ada yang bisa kasih petunjuk ???