New Comments

Archive

Tidak Ada Banner Blog/Link Lagi

Seperti yang telah saya sampaikan dalam postingan sebelumnya, saya menerima beberapa keluhan sehubungan dengan lemotnya upload blog ini. Hal ini cukup meresahkan, apalagi teman lama saya sdr Roni Pascal sempat mengatakan harus beberapa refresh untuk loading full page blog ini, sehingga kehilangan banyak pulsa. Dengan berat hati, seluruh banner blog/link saya ganti dengan text link.
Setelah saya rezise image baner yang sampai 1,2 MB, saya masih belum puas dengan upload blog ini. Geocounter juga saya hilangkan, witget Blogcatalog juga saya kurangi, Banner comersial sponsor juga tidak ada lagi. Dan terakhir, dengan berat hati yang saya hilangkan adalah baner link blog rekan-rekan. Saya ganti dengan text link. Semoga ini tidak menjadikan nice friendship yang telah terjalin tidak menjadi putus. Atas segala pengertiannya, terima kasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kasus yang sama juga aku alami, loading ke blogku jadi melambat, ada rencana aku mau merubah banner link ku jadi text link

Anonim mengatakan...

Setuju sekali mas banner bikin lambat