New Comments

Archive

Mencari Antivirus Terbaik di Tahun 2008

Kaspersky Blacklist! Ada begitu banyak Antivirus yang menyatakan terbaik, mulai dari McAfe, AVG, Avast, Avira, NOD32, Shopos, Tren Micro, Sysmantec, dan juga Kaspersky. Berbagai riset perbandingan menunjukkan bahwa tidak ada Antivirus yang benar-benar terbaik. Semuanya ada kelebihan ada kekurangan. Bagi saya, selama 2 tahun ini Kaspersky tidak pernah mengecewakan. Selama 2 tahun pula komputer saya tidak pernah dihinggapi virus. Namun sejak Kaspersky memberlakukan blacklist, meski juga trik saya kemarin masih sukses, mungkin ada baiknya membuka mata dan hati, ada antivirus terbaik di luar sana.
Seperti halnya judul diatas, tulisan ini hendak mencari Antivirus terbaik, tapi bukan versi perbandingan seperti yang diatas. Saya ingin mencarinya berdasar pengalaman pemakai antivirus. Oleh karena itu, mari kita berbagi pengalaman tentang pemakaian antivirus. Apakah anda memiliki antivirus yang selama ini anda pakai, yang handal dalam menghadapi serangan virus yang berasal dari internet, setiap hari. Silahkan tulis pengalaman anda di kolom komentar. Terima kasih.

5 komentar:

EbookFree mengatakan...

Dulu saya selalu pakai Panda antivirus. Antivirus yang memang ok tapi lambat sekali loadingnya. Kemudian tukar kepada Avira free antivirus. Hanya sekejap sahaja pakai kerana anda trojan *.vbs yang tidak boleh di cleankan. Lalu sekarang pakai AVG free. Setakat ini tidak ada masalah lagi. Sudah banyak virus dapat di cleankan...

Fachia mengatakan...

kalo saya pakai Avira coz proses scanning lebih cepet di banding antivirus lainnya

deni | uang dari internet mengatakan...

saya mah ga terlalu mikirin antivirus..habis ngenet di warnet sih...jadi cuma trima beres doank...

Duit Gratisan mengatakan...

ebookfree>> selama pake AVG pernah kena virus ga?

Fachia>> Selama pake Avira pernah kena virus ga?

Deni>> Itu kelebihan ngenet di warnet..

Jimmy Kurnia Indradjaya mengatakan...

Kalau saya kebetulan memakai Norton AntVirus (Paid) yang untuk 1tahun untuk single user ditambahin dengan Spyware doctor (beli cd rom bajakan)Selama ini sih keduanya bisa membantu memproteksi komputer saya.