New Comments

Archive

Kategori Baru : Tips Blogging

Sebenarnya, seringkali saya mendapat pertanyaan sehubungan dengan tips dan trik membuat suatu blog menjadi lebih menarik dan dinamis. Awalnya saya cuek aja, karena prioritas blog ini bukan pada tampilan tapi pada konten/isi. Namun, sebagaimana hukum pasar "suply and demand", dimana ada permintaan disana ada pemenuhan kebutuhan. Maka memenuhi tuntutan pasar, saya akan memberikan ulasan tentang cara-cara mempercantik blog. Tentu saja sejauh yang saya ketahui. Untuk menguji kesuksesan tulisan saya, maka akan saya praktekkan dulu, setidaknya di blog saya.
Saya juga butuh masukan dari rekan sobat sekalian, kategori artikel apa lagi yang dibutuhkan, sejauh saya bisa kasih masukan, akan saya posting disini. Masukan dan tanggapan dapat ditulis di shoutbox yang barusan aku pasang. Lumayan, gratisan dari Oggix.Com. Saya tunggu partisipasinya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam bro....
saya berkeinginan memasang yang namanya KATEGORI di blog saya, akan tetapi saya masih kesulitan untuk menerapkannya. alangkah senangnya bila anda berkenan bagi2 ilmu.
maksut aku KATEGORI yang kayak di blog kamu ok .
trim's