New Comments

Archive

Pengalaman Berharga dari No-Minimum.com

Baru-baru ini saya lagi apes. Ini juga hikmah dari ketidak tahuan. Semoga teman-teman tidak mengalami atau melakukan seperti apa yang saya alami/lakukan. Ternyata website yang benar-benar membayar benar-benar memberlakukan kebijakan yang ketat sehubungan dengan praktek yang bagi mereka dicurigai sebagai kecurangan. Sebelumnya saya tidak pernah memperhatikan hal ini.
Seperti yang telah saya post sebelumnya, http://www.no-minimum.com/ benar-benar membayar membernya. Karena senang sudah membuktikan, saya beritahu istri saya untuk mendaftar pada program yang sama. Itu juga pertama kalinya saya sarankan istri saya gabung yang beginian, biasanya dia hanya menjalankan tugas-tugas keistrian dengan baik. Kemudian ia mencoba bergabung.
Karena kami bekerja di tempat yang sama, kami menggunakan server yang sama untuk koneksi speedy internet. Begitu registrasi sukses, maka secara otomatis saya juga mendapat referal. Dasar ga tahu. Ternyata komputer beda dengan server yang sama tetap dianggap memiliki IP address yang sama. Bisa ditebak, beberapa hari kemudian saat login saya mendapat pesan bahwa account saya sedang dicurigai. Saya panik, karena earning yang saya kumpulkan sudah cukup banyak dan belum sempat diwd. Saya coba konfirmasi ke adminnya sana. Tapi justru tidak berapa lama, account saya hilang dari peredaran. Sampai sekarang, selama masih menggunakan alamat IP yang sama, saya tidak bisa mendaftar lagi. Nasib-nasib... Susah-susah cari yang benar-benar membayar, akhirnya setelah ketemu malah ga bisa dimanfaatin.
Bagi teman-teman, semoga dapat mengambil hikmah. Jangan coba-coba mencurangi program yang jujur. Jika anda ingin membuat account yang lain atas referal anda, jangan satu IP (satu warnet dianggap satu IP). Ntar mengalami nasib seperti aku. hik...hik...hikk.
Catatan: bagi teman-teman yang pingin daftar program ini, tidak harus pake referal kok.

Beberapa bulan kemudian (Ini post lanjutan saya tulis pada 8 April 2008)...
Saya berkali-kali coba untuk signup lagi ke no-minimum. Lumayan kan nambah daftar sang pemberi dolar. Tapi selalu aja gagal. Sampai satu saat, dimalam yang sepi dan dingin (karena ACnya lagi nyala), aku lupa tidak update Kaspersky dan deep freze aku biarkan terbuka karena barusan nginstal program baru. Bisa ditebak, karena setiap hari berjam-jam koneksi internet, cepat atau lambat pertahanan anti virus aku jebol juga. Saat itu kalau ga salah kena "SlowbutSure". Komputer jalannya amat lambat banget sampe kemudian sering hang. Buat update anti virus juga ga kelar-kelar. Tanpa pikir panjang aku install ulang OSnya. Pake yang gratisan aja seperti biasa.
Wah terpaksa begadang nih.. Setelah install setelah, aku coba konek ke internet. Wah ngadat, ga bisa nyambung. Kenapa nih. Karena cape ga terasa krrr.... grrooooookk.
Nah paginya, dengan semangat baru aku cek lagi koneksiku ke internet. Jleb... langsung konek. Ga tahu kenapa, dalam pikiran aku kebayang barangkali aja dengan install baru alamat IP aku berubah. Maka aku coba signup ke No-Minimum. Jreeng... diterima. Sampai sekarang masih tidak ada teguran. Lega deh...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cara ngamambil uang di http://www.no-minimum.com gimana ya
mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

cara mengambil PO di http://www.no-minimum.com gimana ya???